Erick Thohir Kunjungi 'Cafe Sunyi' untuk Peringati Hari Pencegahan Bunuh Diri

- 12 September 2023, 21:48 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. /PSSI

POTENSI BISNIS - Memperingati Hari Pencegahan Bunuh Diri, Menteri BUMN, Erick Thohir telah mengambil langkah yang luar biasa dengan mengunjungi 'Cafe Sunyi'.

Cafe Sunyi merupakan sebuah kafe yang unik karena semua karyawan yang bekerja di sana memiliki kekuarangan dalam mendengar dan berbicara.

Kunjungan ini bukan hanya sekadar bentuk dukungan, tetapi juga merupakan cara untuk mengangkat suara dan memahami tantangan yang dihadapi oleh komunitas yang sering kali terabaikan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Langsung Pembagian Beras kepada Warga Bogor

Kafe ini terletak di Jakarta, menjadi tempat bersejarah ketika Erick Thohir menyapa para pekerja dengan bahasa isyarat dan menunjukkan kepeduliannya terhadap perjuangan mereka.

Ia mendengarkan cerita mereka dan mendekatkan diri kepada mereka dengan cara yang sangat menginspirasi.

Kunjungan tersebut juga diiringi oleh diskusi tentang pentingnya memahami dan mendukung individu dengan tantangan khusus.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Gegara Nino, Papa Surya Buntuti Arumi Saat Izin Keluar hingga Pergoki Adik Hartawan Temui Devan

Erick Thohir menekankan perlunya lebih banyak peluang kerja inklusif dan pendidikan yang memadai bagi mereka yang tuli dan memiliki kesulitan berbicara.

Halaman:

Editor: Aria Gumilar

Sumber: TikTok @erick.thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x