Presiden Jokowi Tinjau Langsung Pembagian Beras kepada Warga Bogor

- 12 September 2023, 21:19 WIB
Ilustrasi Beras
Ilustrasi Beras /Pixabay

POTENSI BISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan kejutan istimewa kepada warga Bogor dengan mengunjungi lokasi pembagian beras secara langsung.

Kunjungan mendadak ini bertujuan untuk memastikan bahwa program bantuan sosial yang dicanangkan oleh pemerintah berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Di tengah keterlibatan langsungnya, Presiden Jokowi berbicara dengan warga penerima bantuan dan mendengarkan cerita mereka tentang dampak pandemi dan kesulitan ekonomi yang mereka alami.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Gegara Nino, Papa Surya Buntuti Arumi Saat Izin Keluar hingga Pergoki Adik Hartawan Temui Devan

Baca Juga: Anggota TNI Berlawanan Arah di Tol MBZ Akibatkan 7 Mobil Kecelakaan, Ditemukan Masalah Psikologis

Ia memberikan semangat dan jaminan bahwa pemerintah selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak.

"Untuk memastikan bahwa stock nya itu ada, barangnya ada berasnya ada yang di dalam gudang 1,6 juta, dalam perjalanan 400 ribu ton, sehingga akan ada stock 2 juta, biasanya kita itu memiliki 1,2 juta (normal), ini kita memiliki 2 juta" ujar Jokowi, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa, 12 September 2023.

Kunjungan Presiden ini disambut dengan antusiasme oleh warga Bogor, yang merasa dihargai dan didengarkan oleh kepala negara mereka.

Baca Juga: Erick Thohir Bersorak Gembira setelah Kemenangan Sensasional Timnas U-23 Indonesia dengan Skor 9-0 atas Taiwan

Halaman:

Editor: Aria Gumilar

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x