Erick Thohir Bersorak Gembira setelah Kemenangan Sensasional Timnas U-23 Indonesia dengan Skor 9-0 atas Taiwan

- 12 September 2023, 20:37 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. /PIKIRAN RAKYAT

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah menyaksikan penampilan luar biasa Timnas U-23 Indonesia yang mengalahkan Taiwan dengan skor 9-0.

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia vs Tawian ini berlangdung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Sabtu, 9 September 2023.

Timnas U-23 Indonesia tampil dalam performa puncak mereka dalam pertandingan yang sangat mengesankan.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Ghani Seret Nuna dan Sava Usai Pergoki Keduanya Sembunyi di Gerobak Sampah

Mereka berhasil mencetak sembilan gol tanpa balas, membuat penonton di stadion dan penggemar sepak bola Indonesia di seluruh negeri bergemuruh.

Eric Thohir, yang selalu bersemangat dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia, memberikan dukungan luar biasa kepada para pemain dan pelatih Timnas U-23.

Setelah pertandingan, ia memberikan pernyataan yang penuh semangat tentang prestasi Timnas U-23 dan mengungkapkan harapannya untuk masa depan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jalan Soekarno Hatta Bandung Minim Jembatan Penyeberangan Orang, Warga: Susah dan Takut Nyebrang

"Hadiah buat kemenangan Haornas yang memang lahirnya di solo, PON pertama. Angka kemenangannya juga pas lagi 9-0. 9 september. jadi selamat kepada Indonesia" ujar Erick Thohir, sebagaimana dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa, 12 September 2023.

Halaman:

Editor: Aria Gumilar

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x