Kunjungan Kerja Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ke Pekalongan, Buka Muktamar Sufi Internasional 2023

- 29 Agustus 2023, 18:15 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Kunjungi Pekalongan untuk Buka Muktamar Sufi Internasional 2023
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Kunjungi Pekalongan untuk Buka Muktamar Sufi Internasional 2023 /ANTARA

POTENSI BISNIS - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dan Ibu Iriana Jokowi telah melakukan kunjungan kerja ke Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu, 29 Agustus 2023.

Dalam perjalanan ini, mereka menggunakan pesawat khusus ATR 72-500, yang lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta dan mendarat di Bandara Cakrabhuwana di Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: TRAILER IKATAN CINTA 29 Agustus 2023: Arumi Keras Kepala Ikut Liburan Keluarga, Tetiba Mama Rosa Pingsan

Ketibaan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Bandara Cakrabhuwana disambut oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta istri, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.

Akhmad Wiyagus beserta istri, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, dan Danlanud Sugiri Sukarni Letkol Pnb. Supardo Butarbutar beserta istri.

Dari Kota Cirebon, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Pekalongan menggunakan rangkaian kendaraan.

Di Kota Pekalongan, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan pembukaan Muktamar Sufi Internasional Tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Sahid International Convention Center.

Baca Juga: Redmagic 8S Pro Agustus 2023 Turun Harga? Cek Spesifikasinya

Selama siang harinya, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Pasar Grogolan di Kota Pekalongan. Di tempat ini, ia akan melakukan peninjauan serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x