Bank Mega Syariah Berkolaborasi dengan Masjid Istiqlal Luncurkan e-Istiqlal

- 27 Agustus 2020, 21:04 WIB
Menara Bank Mega Syariah kantor pusat, Jl. HR Rasuna Said, Kav 19A, Jakarta/
Menara Bank Mega Syariah kantor pusat, Jl. HR Rasuna Said, Kav 19A, Jakarta/ //megasyariah.co.id


POTENSI BISNIS - Bank Mega Syariah bersama Masjid Istiqlal bersinergi melumcurkan aplikasi E-Istiqlal dengan menggunakan platform DOKU Zocial Super App.

Peluncuran tersebut berlangsung sebagai salah satu rangkaian memperingati milad -16 Bank Mega Syariah.

Kemudian E-Istiqlal ini merupakan aplikasi berbasi komunitas dengan fitur serta konten yang terdapat di dalamnya ditujukan untuk mendukung berbagai aktivitas para penggunanya secara online.

Baca Juga: Saldo Rekening Belum Bertambah? Cek Dulu Status Kepesertaan BPJS Anda, Khusus BLT Rp600 Ribu

Mulai dari jamaah Masjid Istiqlal maupun masyarakat secara luas. Dalam agenda peluncuran aplikasi tersebut di Masjid Istiqlal, turut hadir Komisari Utama Bank Mega Syariah Mohammad Nur, Chairman CT Corip Chairul Tanjung dan Menteri Agama RI Fachrul Razi melalui Zoom.

Bank Mega Syariah dalam kesempatan yang sama menyerahkan bantuan berupa kendaraan operasional di Masjid Istiqlal.

Direktur Utama Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo mengatakan, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, aplikasi ini hadir untuk memudahkan para penggunannya yang tidak terbatas hanya dari kalangan jamaah Masjid Istiqlal.

Tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten Islami khas Masjid Istiqlal sekaligus menikmati kemudahan layanan digital untuk berkegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Oded M Danial: Permulihan Sektor Perekonomian di Tengah Pandemi Perlu Maksmalkan Semua Potensi

"Terima kasih kepada Masjid Istiqlal yang telah memercayai kami dalam pengembangan aplikasi e-Istiqlal. Sebuah kebanggan bagi Bank Mega Syariah dapat bersinergi dengan masjid terbesar di Indonesia. Di tengah pembatasan-pembatasan sosial dalam penerapan protokol Covid-19 tentunya diperlukan sebuah inovasi digital untuk menunjang kelancaran jamaah dalam beribadah," ucap Yuwono dalam peluncuran E-Istiqlal di Jakarta, Kamis 27 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x