Disebut Predator Seks Turah tak Terima dengan Tuduhan Itu, Klarifikasi Melalui Youtube

- 11 Agustus 2020, 15:04 WIB
Tangkapan layar video yang diunggah akun Video Youtuber Indonesia, Turah Parthayana bersama teman perempuannya/
Tangkapan layar video yang diunggah akun Video Youtuber Indonesia, Turah Parthayana bersama teman perempuannya/ /facebook.com/Video Youtuber Indonesia

POTENSI BISNIS - Seorang mahasiswa di Rusia asal Bali, Indonesia disebut predator seks. Tak terima hal itu akhirnya dia yang juga sebagai seorang Youtuber, Turah Parthayana mengklarifikasi melalui video yang diuanggahnya melalui Youtube.

Turah mengaku, meski tidak bisa berbuat banyak namun tetap harus meluruskan tuduhan itu yang sudah menyeret namanya dalam tuduhan kasus plecehan seksual.

Selain dari tuduhan itu, bahkan dalam postingan video tersebut dirinya mempertanyakan hal baik kepada penggunggah maupun netizen.

Baca Juga: Anda Suka Traveling? 7 Profesi Berikut Bisa Membuat Anda Berkeliling Dunia

Salah satunya, mempertanyakan terkait motif yang diinginkan oleh pengunggah yang bernama Libur Panjang user name @sandi_sa119.

Jika yang diinginkan ialah pertanggung jawaban dari Turan, maka tidak selayaknya akun tersebut menyebarkan di internet, namun baiknya melakukan mediasi. Sekaligus menyangkal tuduhan netizen di Twitter, bahwa ia adalah seorang predator seks yang seolah-olah sudah memakan banyak korban.

Sebagaimana berita sebelumnya yang dimuat lensabanyumas.pikiran-rakyat.com "Turah Parthayana Klarifikasi di YouTube, Tak Terima Disebut Predator Seks".

"Yang membuat aku sedih di Twitter menyebut aku predator seks kayak aku mulai melecehkan nggak cuma satu orang doang tapi ada yang lainnya," cetusnya pada Senin 10 Agustus 2020 malam.

"Terus ada yang mengatakan aku melecehkan orang Rusia juga melecehkan talentku. Kok bisa bawa-bawa talentku?" kata Turah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Lensa Banyumas (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x