Terkuak, Motif Ferdy Sambo Susun Rencana Pembunuhan Brigadir J Gegara Putri Chandrawathi Curhat Soal Ini

- 11 Agustus 2022, 20:41 WIB
Terkuak, Motif Ferdy Sambo Susun Rencana Pembunuhan Brigadir J Gegara Putri Chandrawathi Curhat Soal Ini
Terkuak, Motif Ferdy Sambo Susun Rencana Pembunuhan Brigadir J Gegara Putri Chandrawathi Curhat Soal Ini /mediakupang.pikiran-rakyat.com

POTENSI BISNIS - Hasil pemeriksaan Ferdy Sambo yang dilakukan oleh Timsus Polri pada Kamis 11 Agustus 2022 sudah keluar.

Ferdy Sambo diperiksa di Mako Brimob, Kelapa Dua Kota Depok.

Dalam pemeriksaan Ferdy Sambo oleh Timsus kali ini akhirnya terkuak sudah motif Ferdi Sambo merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Opung Luhut Turun Gunung Atasi Kasus Brigadir J, Kawanan Ferdy Sambo Nggak Bakal Tenang lagi

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengungkap jika Ferdy Sambo murka usai istrinya Putri Candrawathi mengadu.

"Saya ingin menyampaikan satu hal bahwa di dalam keterangannya tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC," jelas Andi Rian Djajadi saat konferenis pers dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News.

Andi menyebut jika harga diri Ferdy Sambo merasa terusik usai Brigadir J melakukan tindakan yang melukai harkat dan martabatnya.

Namun, Andi tidak menjelaskan apa tindakan yang dilakukan Brigadir J di Magelang itu.

Baca Juga: Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Diduga Mendiang Brigadir Yoshua Ketahui 'Kartu AS' Eks Kadiv Propam Polri

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x