Hati Anda Sering Gelisah? Ikuti Cara Ustaz Adi Hidayat agar Hati Menjadi Tenang

- 18 Juli 2022, 21:23 WIB
Ustadz Adi Hidayat. Berikut ini penjelasan yang disampaikan oleh ustadz Adi Hidayat mengenai cara agar hati menjadi tenang saat gelisah.  Ketika kita memiliki masalah atau ujian, janganlah dibiasakan untuk mengeluh, yang harus dilakukan adalah bersabar.
Ustadz Adi Hidayat. Berikut ini penjelasan yang disampaikan oleh ustadz Adi Hidayat mengenai cara agar hati menjadi tenang saat gelisah. Ketika kita memiliki masalah atau ujian, janganlah dibiasakan untuk mengeluh, yang harus dilakukan adalah bersabar. /Tangkapan layar youtube.com / Twenty-nine Channel

POTENSI BISNIS - Perasaan gelisah biasanya sering kali muncul ketika kita memiliki banyak masalah, hal itu membuat hati menjadi tidak tenang.

Berikut ini penjelasan yang disampaikan oleh ustadz Adi Hidayat mengenai cara agar hati menjadi tenang saat gelisah.

Ketika kita memiliki masalah atau ujian, janganlah dibiasakan untuk mengeluh, yang harus dilakukan adalah bersabar.

Baca Juga: Tes Psikologi: Cukup Sulit, Asah Otak Anda dengan Cara Menemukan Bunga dalam Kumpulan Gambar Hati

Karena tidak ada satupun masalah tanpa ada jalan keluarnya, dan Allah tidak akan menguji seorang hamba kecuali sanggup menjalaninya (Q.S. Al-Baqarah ayat 286).

"Jika memiliki masalah yang dirasa sangat berat, sulit, itu artinya hanya Anda yang sanggup menjalaninya, yang lain tidak bisa." Ucap Ustadz Adi Hidayat dikutip Potensibisnis.com dari youtube dakwah.

Baca Juga: Belajar dari Wafatnya Eril Anak Ridwan Kamil: Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Seni Memaknai Kehidupan dan Kematian

Lalu bagaimanakah cara agar terhindar dari perasaan gelisah?

Pertama, tunaikan shalat bangun hubungan baik dengan Allah SWT, dan shalat itu tidak mudah dikerjakan kecuali oleh orang-orang yang khusu'.

Oleh karena itu, ketika kita ditimpa masalah maka shalatlah dengan khusu', mintalah kepada Allah agar dapat menghadapi masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Youtube Afterlife Fighters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x