Mengungkap Huruf In dan La dalam Surat Ibrahim Ayat 7, Ustaz Adi Hidayat Singgung Rumus Rezeki Bertambah Terus

- 17 Juli 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi Penjelasan Ustadz Adi Hidayat. Adi Hidayat mengatakan, jika rumus untuk mendapat rezeki yang berlimpah secara cepat berada di dua hurup dalam bahasa Alquran, yakni In dan La di dalam satu surat yang sangat luar biasa faedahnya.
Ilustrasi Penjelasan Ustadz Adi Hidayat. Adi Hidayat mengatakan, jika rumus untuk mendapat rezeki yang berlimpah secara cepat berada di dua hurup dalam bahasa Alquran, yakni In dan La di dalam satu surat yang sangat luar biasa faedahnya. /Tangkapan layar youtube.com / Adi Hidayat Official.

POTENSI BISNIS - Pendakwah yang begitu digemari dengan cara penjelasan Alqiran dan Hadis yang sangat detai, Ustaz Adi Hidayat, mengungkap tentang rumus mendatangkan rezeki secara cepat.

Adi Hidayat mengatakan, jika rumus untuk mendapat rezeki yang berlimpah secara cepat berada di dua hurup dalam bahasa Alquran, yakni In dan La di dalam satu surat yang sangat luar biasa faedahnya.

Pada kesempatan tersebut, Adi Hidayat mengatakan rezeki tidak selalu berbentu uang, tetapi bisa dengan kenikmatan lain yang tidak disadari.

Baca Juga: Tunggu Tanggal Mainnya, Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Kode Arya Saloka Kirim Kode Buat Amanda Manopo

Baca Juga: Tak Ada Obat Penyakit Hati, Ustaz Adi Hidayat Singgung Hisab di Akhirat

Oleh karena ini, untuk menambah nikmat rezeki, rumusan pertama bersyukur, dan Allah SWT akan kembali menabahkannya.

Diutip dari artikel suaramerdeka.com berjudul Rumus Rezeki Terus Bertambah Cepat, Lakukan Ini Menurut Ustadz Adi Hidayat, rezeki adalah hal yang selalu diidamkan oleh manusia, dan menurut Ustadz Adi Hidayat ada cara untuk menjadikan nikmat tersebut terus bertambah.

Baca Juga: 5 Manfaat Salat dalam Kehidupan Menurut Ustaz Adi Hidayat, di Antaranya Datangkan Kesuksesan dan Kebahagiaan

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan ada rumus yang harus dijalankan oleh manusia jika menginginkan rezeki tersebut terus bertambah.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: suaramerdeka.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x