Hadiri Panggilan Polda Jawa Barat, Habib Bahar bin Smith Diperiksa Terkait Kasus Ujaran Kebencian

- 4 Januari 2022, 06:45 WIB
Habib Bahar bin Smith saat akan menjalani pemeriksaaan di Polda Jawa Barat
Habib Bahar bin Smith saat akan menjalani pemeriksaaan di Polda Jawa Barat /Antara/

POTENSI BISNIS - Habib Bahar bin Smith penuhi panggilan dari penyidik (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Ditreskrimum Polda Jawa Barat.

Panggilan tersebut menyoal laporan kasus berkenaan dengan ujaran kebencian yang disampaikan Habib Bahar bin Smith saat menyampaikan ceramah di Bandung.

Habib Bahar Bin Smith menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Bandung pada hari kemarin, Senin 3 Januari 2022.

Baca Juga: Irvan Bertemu Andin di Cafe, Simpan Keponakannya di Hotel dan Buat Istri Al Lakukan Hal Ini, Ikatan Cinta

Diketahui, Habib Bahar bin Smith penuhi panggilan dari Ditreskrimum untuk menjalani pemeriksaannya selaku saksi. Habib Bahar hadir dengan berpakaian gamis putih dan bermasker. Pemeriksaan tersebut berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal demikian disampaikan oleh Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, selaku Analis Kebijakan Madya Bidang Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri.

"Perkembangannya hari ini telah hadir memenuhi pemanggilan saksi oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar dan saat ini sudah berlangsung," kata Wisnu.

Baca Juga: BRI Salurkan Sembako, Berbagi Kasih Hari Natal dan Tahun Baru 2022

Hal demikian disampaikan oleh Wisnu di Mabes Polri, Senin, 3 Januari 2021. Sebagaimana dilansir dari laman PikiranRakyat.com dengan judul Bahar Bin Smith Penuhi Panggilan Polda Jawa Barat, Diperiksa Kasus Dugaan Ujaran Kebencian.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x