Bosan Lihat Tawuran Remaja di Jakarta, Warga Ini Minta Polisi Bikin Ring Tinju

- 30 Desember 2021, 17:08 WIB
Ilustrasi tawuran. Aksi tawuran kerap kali terjadi di wilayah Jakarta. Hal itu membuat geram satu di antara warga Jakarta, Ani Purwanti, 38 tahun. Ani meminta polisi membuat ring tinju.
Ilustrasi tawuran. Aksi tawuran kerap kali terjadi di wilayah Jakarta. Hal itu membuat geram satu di antara warga Jakarta, Ani Purwanti, 38 tahun. Ani meminta polisi membuat ring tinju. //Pixabay.com/Mote Oo Education/

POTENSI BISNIS - Aksi tawuran kerap kali terjadi di wilayah Jakarta. Hal itu membuat geram satu di antara warga Jakarta, Ani Purwanti, 38 tahun.

Ani pun meminta kepada Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jendral Fadil Imran agar serius mengatasi masalah tawuran antar remaja itu.

Warga asal Tanah Abang, Jakarta Pusat itu meminta Fadil untuk membuatkan ring tinju saja sekalian agar remaja yang hobi berantem itu bisa teralihkan dan jadi profesional karena di ring tinju.

Baca Juga: Satu Wisatawan Terseret Ombak Pantai Parangtritis Masih dalam Pencarian

Baca Juga: Komitmen BRI Dukung UMKM Binaan dan Klaster Usaha Hadirkan Fresh Market, Luncurkan Localoka

Ani mengaku geram melihat sekelompok remaja yang kerap melakukan aksi tawuran di wilayah tempat tinggalnya yang berada di Gang Bahaswan.

Ia mengatakan aksi tawuran remaja tersebut sangat mengganggu warga sekitar. Lebih parahnya lagi, lanjut dia, tidak sedikit korban terluka akibat tawuran dan berimbas juga bagi warga yang terdampak.

"Pak Kapolda, saya minta dibikinin ring tinju karena anak-anak muda di tempat saya, di Tanah Abang sering terjadi tawuran," ujar Ani kepada Fadil dalam acara Rilis Akhir Tahun di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Kamis, 30 Desember 2021, dikutip dari laman PMJ News.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 31 Desember 2021: Aquarius, Aries, Libra dan Gemini Berani Tentukan Pilihan

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x