Dikabarkan Jenazah Mang Oded akan Dimakamkan di Kampung Halamannya

- 10 Desember 2021, 14:41 WIB
Jenazah Wali Kota Bandung H Oded Muhammad Danial di shalatkan di bangsal Pendopo Wali Kota Bandung Jalan Dalem Kaum Kota Bandung. Dikabarkan Jenazah Mang Oded akan Dimakamkan di Kampung Halamannya.
Jenazah Wali Kota Bandung H Oded Muhammad Danial di shalatkan di bangsal Pendopo Wali Kota Bandung Jalan Dalem Kaum Kota Bandung. Dikabarkan Jenazah Mang Oded akan Dimakamkan di Kampung Halamannya. /Portal Bandung Timur/hp. siswanti/

POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut menyampaikan belansungkawa atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Pria yang akrab disapa Mang Oded itu, dikabarkan meninggal dunia selepas dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah.

Wali Kota Bandung dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Muhammadiyah sekitar pukul 11.55 WIB sebelum memberikan khutbah Jumat.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Mang Oded Meninggal Dunia, Ridwan Kamil Sampaikan Duka Cita Mendalam

""Innalilahi wa innailaihi Raji'un, telah berpulang sahabat terbaik saya walikota Bandung Oded M Danial," kata Ridwan Kamil, dikutip dari laman Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat, 10 Desember 2021

Pria yang kerap disapa Kang Emil itu juga menerangkan, kalau Mang Oded meninggal dunia saat melaksanakan shalat tahiyatul masjid.

"Almarhum berpulang saat melaksanakan salat tahiyatul masjid menjelang tugasnya menjadi Khotib Jumat," kata Kang Emil.

Baca Juga: Kesedihan Ditinggal Mang Oded sebagai Rekan Seperjuangan, Wakil Wali Kota Bandung Sampaikan Pesan Haru

Kang Emil yang sempat ditemani Mang Oded sewaktu menjadi orang nomor 1 di Kota Bandung mendoakan almarhum khusnul khotimah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x