Wisatawan Cianjur Dinyatakan Hilang Diterjang Gelombang Tinggi di Pantai Karanghawu, Sukabumi

- 8 November 2021, 21:57 WIB
ilustrasi pantai laut selatan. Wisatwan Cianjur Dinyatakan Hilang Diterjang Gelombang Tinggi di Pantai Karanghawu, Sukabumi.
ilustrasi pantai laut selatan. Wisatwan Cianjur Dinyatakan Hilang Diterjang Gelombang Tinggi di Pantai Karanghawu, Sukabumi. /pexels

POTENSI BISNIS - Kasat Polair Polres Sukabumi AKP Try Andri Afandi menerangkan, wisatawan asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dinyatakan hilang.

Korban tersebut bernama Andi Suherman (27), yang tenggelam setelah diterjang gelombang tinggi saat berenang bersama keluarganya di Pantai Karanghawu, Kabupaten Sukabumi, pada Senin, 8 November 2021.

Andi Suherman, warga kampung Sukasari RT 03/14, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas.

Baca Juga: Satu Wisatawan dari Bekasi Belum Ditemukan Terseret Ombak Pantai Ciantir, Kabupaten Lebak, Banten

"Saat tim tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian di mana pria ini terakhir kali terlihat setelah digulung gelombang tinggi," kata AKP Try Andri Afandi dikutip dari ANTARA.

Informasi yang dihumpun dari petugas keamanan laut, korban datang ke objek wisata pantai selatan Kabupaten Sukabumi, yang berada di Desa/Kecamatan Cisolok bersama keluarganya.

Cuaca yang cerah korban pun tergoga untuk berenang di pantai yang masuk kawasan Unesco Global Geopark Ciletuh Pelabuhanratu itu.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2021 Bermakna, Bisa Dibagikan di Sosial Media

Awalnya, korban bersama keluarganya bermain air laut di pinggir pantai, penasaran dengan deburan ombak, ia pun tergoda untuk berenang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x