Unik, Pemilihan RW Dilaksanakan Door to Door, Asep Setiadi: Menarik Minat Warga, Hindari Kerumunan

- 18 Oktober 2021, 20:03 WIB
Unik, Pemilihan RW Dilaksanakan Door to Door, Asep Setiadi: Menghindari Kerumunan dan Menarik Minat Warga
Unik, Pemilihan RW Dilaksanakan Door to Door, Asep Setiadi: Menghindari Kerumunan dan Menarik Minat Warga /Potensibisnis.com/

POTENSI BISNIS - Pandemi Covid-19 di Indonesia hingga saat ini belum usai, meski begitu terus menunjukkan trend positif.

Dalam hal ini, jumlah pasien sembuh terus mengalami penambahan setiap harinya dan itu menjadi sesuatu yang harus diperhatikan.

Terkhusus di Kota Bandung sendiri, pada Jumat, 15 Oktober 2021 tercatat kasus terkonfirmasi positif sebanyak 99 kasus atau berkurang 1 kasus dari sebelumnya.

Baca Juga: Waspada! La Nina Memicu Bencana Hidrometeorologi, BMKG: Jaga Lingkungan

Di Kecamatan Cibiru terkonfirmasi 10 kasus positif aktif dan Kecamatan Bandung kulon dengan 9 kasus.

Meski begitu, pelaksanaan pemilihan Rukun Warga (RW) 04 di Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung masih bisa digelar.

Perhelatan pemilihan Ketua RW tersebut dilaksanakan dengan cara unik, yakni door to door, hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga: Jawaban Rachel Vennya Saat Disudutkan Dituding Kabur dari Tempat Karantina hingga Bebas Jalan-jalan ke Bali

"Dengan cara door to door kami selaku panitia pelaksana pemilihan Ketua RW 04 berharap tidak terjadi kerumunan warga. Selain itu, panitia juga berharap agar pastisipasi aktif masyarakat bisa tinggi, sehingga setiap warga bisa merasakan langsung pesta demokrasi diwilayahnya," kata Ketua Pelaksana, Asep Setiadi saat ditemui di kediamannya pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x