Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Menkes Beberkan Strategi Adang Gelombang Ketiga Covid-19

- 6 Oktober 2021, 14:57 WIB
Menkes Budi Gunadi. Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Menkes Beberkan Strategi Adang Gelombang Ketiga Covid-19, simak penjelasannya dalam artikel ini.*
Menkes Budi Gunadi. Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Menkes Beberkan Strategi Adang Gelombang Ketiga Covid-19, simak penjelasannya dalam artikel ini.* /Tangkapan layar kanal YouTube Sekretariat Presiden


POTENSI BISNIS - Jelang Libur Natal dan Tahun Baru 2021 pemerintah memastikan untuk mengontrol dengan baik.

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin menyampaikan, lonjakan kasus Covid-19 biasanya terjadi usai hari besar keagamaan.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus Covid-19 gelombang ketiga, Kementerian Kesehatan siapkan sejumlah strategi.

Baca Juga: Sempat Mengira di Prank Travel Bodong, Astrid Kuya: Ini Kayanya Ada yang Aneh!

Satu di antaranya, yakni mengontrol aktivitas masyarakat selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021 mendatang.

"Jadi hari raya keagamaan besar akan terjadi lagi di Desember (Natal). Kalau pada Desember kita bisa pastikan untuk mengontrol dengan baik."

"Maka di bulan Januari dan Februari kita berhasil aman," kata Budi Gunadi Sadikin dalam seminar Sekolah Sespimti Polri Dikreg ke-30 dan Sespimmen Polri Direg ke-60 secara virtual dikutip potensibisnis.com dari PMJ News pada, Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini: Irvan Terkejut Bertemu Al dan Mama Rosa, Mertua Andin Dikhianati Boim Bawa Kabur Uang?

Baca Juga: Timnas Indonesia Terus Matangkan Strategi Jelang Lawan Taiwan, Ini yang Dikatakan Shin Tae-young

Dalam kesempatan yang sama, Menkes Budi juga berharap seluruh pihaknya dapat bekerja sama untuk mengurangi mobilitas agar tidak terjadi lonjakan kasus.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x