Duduk Perkara Mahfud MD 'Terjebak' Sinetron Ikatan Cinta hingga Diserang Netizen

- 18 Agustus 2021, 19:31 WIB
di Twiiter tentang "Ikatan Cinta", Mahfud mengatakan bahwa saat itu ia heran dengan alur ceritanya yang polisi bisa langsung menangkap seseorang mengaku telah membunuh.
di Twiiter tentang "Ikatan Cinta", Mahfud mengatakan bahwa saat itu ia heran dengan alur ceritanya yang polisi bisa langsung menangkap seseorang mengaku telah membunuh. /kolase potensibisnis.com/RCTI/

  POTENSI BISNIS - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD pernah diserang netizen gara-gara dirinya mengaku nonton Sinetron Ikatan Cinta.

Entah kenapa, Mahfud MD pada momen 17 Agustus 2021, kembali membahas ‘nyinyiran’ yang didapatkannya karena menonton Andin dan Aldebaran.

Mahfud MD kembali membahas soal ‘hobi’ menonton sinetron Ikatan Cinta di acara siaran langsung bersama Daniel Mananta pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 19 Agustus 2021: Aries, Taurus, dan Gemini Lupakan Tujuan Besar dan Visi yang Tinggi

Dia mengaku, tidak terlalu sering menonton Ikatan Cinta. “Saya sih sebenarnya tidak terlalu sering nonton Ikatan Cinta, tapi saya sering nonton film yang lain, lebih banyak,” ujar Mahfud MD dari akun Instagram @vjdaniel.

Saat itu kata Mahfud MD, hanya secara kebetulan saja channel televisi yang disaksikan sedang menayangkan Sinetron Ikatan Cinta. “Itu kebetulan saja waktu itu loh,” ucap Mahfud MD.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Satu Kartu, Dapatkan Saran untuk Temukan Tujuan Hidup Anda

Terkait dirinya membuat cuitan terkait tayangan sinetron Ikatan Cinta adalah karena cerita penangkapan Mama Sarah tidak sesuai dengan prosedur hukum.

“Tapi saya ingin menyampaikan pesan kok ada ya orang mengaku ‘saya yang membunuh’ langsung dihukum," jelasnya.

Lantas Mahfud MD bertanya pada istrinya tentang nama tokoh di sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x