Kolaborasi Bersama HMI, Menparekraf Sandiaga Uno: SDM Berkualitas, Potensi Jadi Agen Perubahan

- 15 Juli 2021, 11:12 WIB
Logo HMI: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk bersama-sama bangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di masa pandemi Covid-19.*
Logo HMI: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk bersama-sama bangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di masa pandemi Covid-19.* /PB HMI

POTENSI BISNIS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ajak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk bersama-sama bangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di masa pandemi Covid-19.

Sandiaga Uno mengatakan, hari ini kita bersama dengan rekan-rekan HMI karena ingin berkolaborasi.

Sandiaga Uno mengatakan, HMI memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sehingga potensi menjadi agen perubahan pada sektor parekraf di masa pandemi aga rebih baik lagi.

Baca Juga: LAPAN: Masyarakat dapat Saksikan Puncak Hujan Meteor Sejak 28 Juli 2021

"Kita ingin menjadi fasilitator aktif, oleh karena itu merupakan bagian dari adaptasi. Kita ingin mendorong teman-teman HMI juga menjadi agen perubahan, agen CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability)," kata Sandiaga Uno dalam webinar Bincang Gema Nusarantara PB HMI pada Rabu, 14 Juli 2021.

Agenda tersebut bertajauk, 'Masa Depan Pariwisata Indonesia di Masa Pandemi Covid-19.

Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan dalam silaturahmi bersama para seniman dan komedi Indonesia secara virtual.
Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan dalam silaturahmi bersama para seniman dan komedi Indonesia secara virtual.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2021, Simak Resep Sate Maranggi Empuk dan Lezat Berikut Ini

"Selain itu, agen menghadirkan pariwisata era baru yang lebih bersih, lebih sehat, lebih selamat, dan juga berkelanjutan," sambung Menparekraf Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x