Merasa Dituduh dan Difitnah, Ustadz Adi Hidayat Laporkan ke Polisi Sejumlah Akun Sosmed

- 1 Juni 2021, 14:52 WIB
Pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang difitnah Eko Kuntadhi gelapkan dana bantuan Palestina.
Pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang difitnah Eko Kuntadhi gelapkan dana bantuan Palestina. /YouTube/Adi Hidayat Official

POTENSI BISNIS – Ustaz Adi Hidayat merasa geram atas fitnah yang diberikan kepadanya terkait dana yang ia kumpulkan untuk masyarakat Palestina.

Akhirnya ia melaporkan beberapa akun yang telah membuat dan menggiring opini yang tidak baik tentang dirinya.

Hal tersebut disampaikan di sela perjalanannya yang sedang melakukan safari, melalui akun YouTube resmi Ustaz Adi Hidayat yang diunggah pada 31 Mei 2021.

Baca Juga: Update Harga Emas Selasa 1 Juni 2021 Stagnan untuk Antam dan UBS

Ustaz Adi Hidayat mengatakan jika laporan tersebut bukan lagi rencana melainkan sudah disiapkan, dan sudah di strukturisasi delik-delik hukumnya.

“ Sekali lagi saya tegaskan jika itu bukan rencana, tapi memang hal yang sudah kami siapkan, dan sekarang sedang di strukturisasi bagaimana delik-delik hukum yang sesuai dengan akun-akun yang bersangkutan,” kata Ustaz Adi Hidayat dikutip Potensibisnis.com melalui YouTube Adi Hidayat Official yang diunggah pada 31 Mei 2021.

Menurut Ustaz Adi Hidayat akun tersebut telah menyebarkan informasi yang keliru, selain itu akun tersebut telah membenturkan berbagai pihak dan membuat kegaduhan.

Baca Juga: Sejarawan Inginkan Hari Jadi Kota Surabaya Diganti, Armuji: Kami Siap Kalau Digugat

“Akun-akun yang bersangkutan yang telah menyebarkan informasi yang bukan hanya keliru tetapi berpotensi membenturkan berbagai pihak, membuat kegaduhan bahkan menimbulkan fitnah,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: YouTube Adi Hidayat Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x