Satgas Covid-19 Kecam Aksi Oknum yang Loloskan Warga India Masuk Melalui Bandara Soetta

- 28 April 2021, 13:31 WIB
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengecam aksi oknum yang meloloskan warga negara asing (WNA) asal India melalui Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.*
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengecam aksi oknum yang meloloskan warga negara asing (WNA) asal India melalui Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.* /covid19.go.id

  

POTENSI BISNIS - Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19, Wiku Adisasmito mengecam aksi oknum yang meloloskan warga negara asing (WNA) asal India melalui Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Wiku menilai tindakan oknum tersebut telah melanggar aturan kekarantinaan sehingga dapat membahayakan nyawa warga Indonesia.

“Satgas Covid-19 tidak akan menolerir munculnya oknum yang menyalahgunakan keadaan," ujar Wiku, Selasa 27 April 2021 dikutip dari PMJ News.

 Baca Juga: Dua WN India Diburu Polda Metro Jaya setelah Berhasil Lolos Karantina Covid-19

"Jangan berani-berani untuk bermain dengan nyawa. Ingat, satu nyawa sangat berarti dan tidak ternilai harganya,” ia menambahkan.

Selain itu Wiku juga meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas dan mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

“Mohon kerja samanya bagi petugas penegak hukum di lapangan agar terus mengusut kasus ini dan memberikan sanksi yang sepadan,” ujar Wiku.

 Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Larangan Mudik Tingkatkan Penjualan Daring Produk Halal

Lebih lanjut, Wiku menghimbau kepada seluruh masyarakat baik WNI maupun WNA untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x