Buntut Aksi Tawuran Remaja Di Jakbar, Satu Toko Perlengkapan Bayi Terbakar

- 27 April 2021, 15:29 WIB
Ilustrasi tawuran.
Ilustrasi tawuran. /Unsplash.com/Hasan Almasi

POTENSI BISNIS –Aksi tawuran antara dua kelompok remaja menggunakan petasan kembang api terjadi di Jalan Kota Bambu Utara 1 Palmerah Jakarta Barat, Senin, 26 April 2021, malam.

Tawuran itu menyebabkan sebuah toko perlengkapan bayi yang berada di sekitar daerah tersebut kebakaran sekitar pukul 23.30 WIB, Senin, 26 April 2021 malam.

Anggota gabungan dari Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah tiba di lokasi kejadian untuk membubarkan masa.

Baca Juga: Remaja yang Diduga Akan Tawuran saat Sahur Berhasil Diamankan Polsek Sawangan

Kedatangan pihak berwajib tak selang berapa lama dapat menghentikan aksi tawuran sehingga tidak meluas.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan kejadian tersebut terjadi di daerah perbatasan Kota Bambu dengan Jatipulo Palmerah Jakarta Barat.

"Setelah mendapatkan informasi langsung berkoordinasi dengan Polsek Palmerah dan dinas terkait untuk bergerak membubarkan tawuran tersebut " ujar AKBP Teuku Arsya saat dikonfirmasi pada Selasa, 27 April 2021 dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.

Berkat kesigapan anggota dari Unit Jatanras di bawah pimpinan Kasubnit Jatanras Ipda M Rizky Ali Akbar dapat menghentikan aksi tawuran tersebut sehingga tidak meluas dan tidak memakan korban jiwa.

Baca Juga: Dirut Asabri: Asuransi JKK Wajib Diberikan pada Ahli Waris 53 Prajurit KRI Nanggala-402  

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x