Kebakaran di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, 22 Kios Ludes Terbakar

- 14 April 2021, 14:42 WIB
Kebakaran di pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Rabu, 14 April 2021, hanguskan 22 los atau kios.
Kebakaran di pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Rabu, 14 April 2021, hanguskan 22 los atau kios. /ANTARA/HO-Polresta Jayapura Kota/am.

POTENSI BISNIS - Insiden kebakaran terjadi di pasar Youtefa Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Rabu, 14 April 2021 pukul 05.23 WIT.

Akibat lalapan si jago merah itu, ada sebanyak 22 los atau kios yang ludes terbakar, sehingga mengakibatkan kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Wakil Wali Kota Jayapura Rustan Saru menyampaikan, jika  benar telah terjadi kebakaran di pasar Youtefa Abepura. Namun belum dipastikan berapa besar kerugian akibat kebakaran tersebut.

Baca Juga: Akibat Kebakaran Pasar Minggu, Pedagang Blok C Alami Kerugian Jutaan Rupiah

Baca Juga: Gedung Mustika Ratu Kebakaran, Gulkarmat Kerahkan 8 Mobil Damkar

Rustan mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab insiden kebakaran tersebut.

"Karena masih dalam penyelidikan polisi. Tetapi, dari laporan yang diterima kebakaran tersebut berasal dari salah satu los yakni dari kios di belakang buah," ujar Rustan, Rabu, 14 April 2021, dikutip dari ANTARA.

Rustan mengaku masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan polisi. Di samping itu, Pemkot akan berupaya membantu para pedagang yang mengalami musibah akibat tempat berjualannya ludes terbakar.

Baca Juga: Gempa Bumi 5,1 Magnitudo Getarkan Bayah Banten, BMKG: Masyarakat Waspada

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x