Ridwan Kamil Apresiasi Film 'Sisterlillah The Movie'

- 18 April 2021, 23:33 WIB
Ridwan Kamil tulis 'I Love You, Get Well Soon' Saat Semangati Istrinya yang Sedang Jalani Isolasi
Ridwan Kamil tulis 'I Love You, Get Well Soon' Saat Semangati Istrinya yang Sedang Jalani Isolasi /Tangkapan Layar Twitter @ridwankamil/Twitter/@ridwankamil

POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi film 'Sisterlillah The Movie' yang diperankan oleh kakak beradik yaitu Oki Setiana Dewi, Shindy Putri,dan Ria Ricis.

Pria yag akrab disapa Kang Emil ini mengungkapkan meskipun pandemi masih melanda tanah air, dunia perfilman Indonesia harus tetap berjalan.

Ia juga sangat mengapresiasi produksi film ini yang nantinya akan ditayangkan di bioskop dan menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persija Berakhir dengan Drama Adu Penalti, Macan Kemayoran Masuk Final Piala Menpora 2021

"Pertama saya mengapresiasi, tolong media sebarluaskan. Pandemi ini mengajarkan harus tetap produktif walaupun sedang pandemi. Selama semuanya terukur, protokol kesehatan. Kalau itu sudah dilakukan di bioskop, saya sudah mulai nonton lagi ini, di bioskop, alhamdulillah. Tentunya dengan film yang pas di bulan ramadhan, tentang pentingnya hubungan kakak adik untuk saling menjaga lah,"kata Kang Emil seusai laga premier film Sisterlillah The Movie di CGV PVJ Bandung pada Minggu, 18 April 2021.

Kang Emil mengungkapkan sangat bangga kerana film ini diproduksi oleh banyak orang Jawa Barat dengan kualitas sinematografi dan jalan ceritanya sangat luar biasa.

"Mudah-mudahan bisa ditonton oleh semua yang rindu nonton film Indonesia daripada nonton drakor-drakor terus," ujar Kang Emil sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Emil menuturkan selain akan ditayangkan di bioskop, film ini juga bisa dinikmati lewat tayangan streaming film Muflix yang mudah diakses oleh semua orang.

" Jadi Muflix itu platform seperti Netflix, tapi ini mah buatan anak Bandung. Tolong promosikan, Muflix sebagai alternatif dari Netflix lah. Muflix ini khusus film-film yang inspiratif," kata Kang Emil.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x