Kejari Depok Periksa Pejabat Damkar atas Dugaan Korupsi Pengadaan Sepatu

- 14 April 2021, 14:12 WIB
Petugas Damkar Depok membongkar kasus dugaan korupsi pengadaan sepatu.
Petugas Damkar Depok membongkar kasus dugaan korupsi pengadaan sepatu. /PMJ News

 

POTENSI BISNIS - Kasus dugaan korupsi pengadaan sepatu, terjadi di Dinas Pemadam Kebakaran Depok. Kasus tersebut dibongkar oleh salah seorang petugas bernama Sandi.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok kini telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Untuk data dan informasi terkait dengan dugaan tersebut pun sudah dikumpulkan sejak Maret 2021.

Kasie Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto mengatakan, data yang telah didapat itu akan menjadi acuan untuk proses penyelidikan.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Proyek Stadion Mandala Krida DIY, KPK Panggil 10 Saksi

 Baca Juga: Firli Bahuri Sebut Ada 1.552 Pelaku Korupsi Terkena OTT KPK

“Terkait dengan dugaan pengadaan sepatu di Dinas Damkar Depok, Kejaksaan Negeri Depok telah melakukan pengumpulan informasi dan data terkait sejak Maret lalu setelah pemberitaan ini beredar melalui media online,” kata Herlangga saat dikonfirmasi, Rabu, 14 April 2021, dikutip dari PMJ News.

Herlangga menyampaikan, kini pihaknya terus melakukan proses klarifikasi dan pemanggilan terhadap beberapa pejabat di Dinas Damkar Depok terkait dugaan korupsi pengadaan sepatu.

“Sejumlah pejabat dalam Damkar Depok juga sudah dimintai klarifikasi lebih lanjut untuk memperoleh informasi serta keterangan terkait dugaan perkara tersebut,” ujarnya.

 Baca Juga: Ini Keutamaan Sholat Duha dan Seratus Kali Rasulullah Baca Doa Berikut

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x