Tanggapi Pernikahan Atta dan Aurel 'Ditongkrongi' Jokowi, dr Tirta Minta Fakta Acara Rakyat Jelata Dibubarkan

- 5 April 2021, 05:42 WIB
dr. Tirta. Pendapat dr. Tirta Soal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Seolah-olah itu Agenda Negara, hal ini paling disoroti.
dr. Tirta. Pendapat dr. Tirta Soal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Seolah-olah itu Agenda Negara, hal ini paling disoroti. /Instagram/@dr.tirta

POTENSI BISNIS – Dokter muda yang hits di media sosial, dr Tirta ini memberikan pendapatnya mengenai acara akad nikah Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Komentar dr Tirta ini dipicu oleh banyaknya tamu hingga pejabat negara setingkat persiden dan menteri hadir di sana berbaur dengan kerumunan.

Sebelum membahas persoalan ini, dr. Tirta mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah berlangsung untuk pasangan yang fenomenal ini.

Baca Juga: Indonesia Berduka, UPDATE 54 Warga Flores NTT Meninggal Disapu Banjir Bandang

Baca Juga: UPDATE BNPB: Akibat Banjir Bandang di Flores Timur, Sebanyak 41 Orang Meninggal

“Pertama nih soal protokol itu sudah ada di CHSE,” ujar dr. Tirta dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instagram pribadi @dr. Tirta pada 5 April 2021.

Menurut dr. Tirta pernikahan pasangan ini telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan lengkap.

“Chse atta tu dah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya” cuitan akun Instagram dr. Tirta.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Senin 5 April 2021 di GTV, SCTV dan Trans TV

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x