Jorgie Martin Pole Position di Kualifikasi Moto GP Doha.

- 4 April 2021, 15:13 WIB
Jorge Martin raih Pole Position di Kualifikasi MotoGP Doha 2021
Jorge Martin raih Pole Position di Kualifikasi MotoGP Doha 2021 /MotoGP

POTENSI BISNIS - Pembalap Pramac Racing Jorge Martin meraih hasil pole position perdana dalam penampilan keduanya di Moto Gp, setelah tampil sebagai tercepat di babak kualifikasi Grand Prix Doha di Sirkuit Losail , Qatar, Sabtu 3 April 2021.

Seperti dikutippotensibisnis.com dari ANTARA, Martin mencatatkan waktu tercepat yaitu 1:53,106 tanpa membutuhkan bantuan slipstream dari pembalap lainya untuk mengamankan posisi start paling depan di balapan seri kedua tersebut.

Sedangkan rekan setimnya Johan Zarco harus memulai start dibelakangnya yang terpaut 0,157 detik dari Martin.

Baca Juga: Manfaat Buah Sirsak untuk Penyembuhan Asam Urat

Juara GP Qatar pekan lalu, Maverick Vinales , mengkalim dengan mengisi slot terakhir barisan depan setelah pembalap Yamaha itu finish di posisi ke 3 terpaut 0,161 detik dari pole sitter.

Lalu pembalap Ducati Lenovo Jack Miller, yang memuncaki waktu pada sesi latihan bebas, garus puas dengan memulai balapan di posisi ke 4.

Sedangkan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia bakal memulai balapan dari posisi ke 6 di belakang Fabio Quartararo yang mengamankan posisi ke 5 untuk Yamaha.

Selanjutnya Pembalap Aleix Espargaro meneruskan tren positif Aprilia dengan membawa motor Aprilia RS-GP ke posisi 7 dan mengalahkan pembalap Suzuki Alex Rins dan Joan Mir, yang harus menyintas Q1 terlebih dahulu.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Sore Ini, Gemini Harus Lebih Bersabar, Virgo akan Bersikap Emosi

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x