Basarnas Lakukan Pencarian Korban Kecelakaan Laut di Perairan Selat Sunda  

- 30 Maret 2021, 14:30 WIB
Proses pencarian yang dilakukan Basarnas Bali terhadap korban I Wayan Uiliantara yang hilang saat melaut di Pantai Jembrana
Proses pencarian yang dilakukan Basarnas Bali terhadap korban I Wayan Uiliantara yang hilang saat melaut di Pantai Jembrana /dok. Basarnas Bali/

 

 

POTENSI BISNIS - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Provinsi Banten melakukan pencarian korban kecelakaan laut bernama Ahmad Riyanto (41) di Pulau Tempurung, Perairan Selat Sunda.

Korban diketahui merupakan warga Jalan Ikan Sepat No 03 LK III RT/RW 045 Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Lampung.

Kejadian bermula pada Minggu, 28 Maret 2021 lalu, ketika itu korban melakukan perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak, Banten.

 Baca Juga: Tiga Pemancing Hilang, Basarnas Bali: Satu Jenasah Ditemukan sedang Mununggu Hasil Identifikasi

Kemudian sekitar pukul 18.50 WIB korban diduga terjatuh dari atas kapal di sekitar Pulau Tempurung.

Kepala Basarnas Banten M Zaenal Aripin, mengatakan, korban diketahui jatuh dari atas Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Batu Mandi.

"Kami sampai hari kedua itu belum menemukan korban sebagai penumpang KMP Batu Mandi yang terjatuh di sekitar Pulau Tempurung itu," ujar Zaenal Aripin dikutip dari ANTARA, Selasa, 30 Maret 2021.

 Baca Juga: Lima Bom Aktif Diamankan dari Terduga Teroris di Jakarta dan Bekasi  

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x