Jokowi Beri 4 Alasan Banyak Bangun Infrastruktur di Indonesia

- 24 Maret 2021, 13:37 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan di acara Peresmian Terminal Bandara Kuabang, Halmahera Utara, hari ini, Rabu 24 Maret 2021. Dia menegaskan jika membangun infrastruktur itu membangun peradaban baru.
Presiden Jokowi saat memberikan sambutan di acara Peresmian Terminal Bandara Kuabang, Halmahera Utara, hari ini, Rabu 24 Maret 2021. Dia menegaskan jika membangun infrastruktur itu membangun peradaban baru. /Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

POTENSI BISNIS – Presiden RI Joko Widodo mengatakan banyak pertanyaan kepadanya terkait banyak insfrastruktur yang menjadi fokus utama dalam pembangunan di Indonesia saat ini.

Hal itu dijelaskan Jokowi saat meresmikan Terminal Bandara Kuabang pada Rabu, 24 Maret 2021.

Dikutip PotensiBisnis.com dari kanal Sekretariat Presiden, berikut empat alasan Jokowi banyak membangun infrastruktur:

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Diharamkan MUI, Jokowi: Ini Halal dan Tayyib

Baca Juga: Jokowi Telah Bentuk Tim Pengkaji, DPR Sarankan UU ITE Direvisi Menyeluruh dan Komprehensif

  1. Membangun peradaban

“Perlu saya sampaikan bahwa insfrastrutur itu bukan hanya fisiknya tetapi banyak hal yang akan muncul dan berkembang karena dibangunnya insfrastrutur,” ucap Jokowi.

Menurutnya, insfrastrutur dapat membangun peradaban karena dengan adanya insfrastrutur masyarakat dapat menjangkau tempat yang jauh dengan waktu yang singkat.

“Misalnya sekarang ada bandara, artinya apa ? kita disiplin harus tepat waktu karena datang ke bandara untuk terbang ke Kota lain, dan waktu jam nya sudah ditentukan. Kalau tidak berarti ditinggal oleh pesawat,” ujar Jokowi.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, PREDIKSI Persib vs Bali United: Awas Permainan Cepat Serdadu Tridatu

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: YouTube Sekertariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah