Resmi Jadi Kader Partai Nasdem, Ramzi Geys Thebe: Ingin Lebih Memberikan Manfaat Buat Orang

- 15 Maret 2021, 21:14 WIB
Ramzi Geys Thebe atau Ramzi secara resmi masuk jadi anggota Partai Nasdem.*
Ramzi Geys Thebe atau Ramzi secara resmi masuk jadi anggota Partai Nasdem.* /Dok. Nasdem

 

POTENSI BISNIS - Ramzi Geys Thebe atau lebih dikenal dengan nama Ramzi resmi bergabung dengan Partai NasDem pada Minggu, 14 Maret 2021.
 
Secara simbolis Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengenakan jaket partai berwarna biru gelap sebagai ciri khas NasDem artis kondang tersebut.
 
Pemain sinetron, pembawa acara, sekaligus pelawak tersebut secara resmi bergabung dengan NasDem pada saat Rakorwil dan Workshop DPW Partai NasDem Jawa Barat yang berlangsung di Kota Bandung.
 
 
 
 
“Ramzi bergabung dengan Partai NasDem dalam kesempatan Rakorwil dan Workshop DPW Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung di Kota Bandung, Minggu (14 Maret 2021),” tulis pernyataan resmi NasDem.
 
Ramzi mengatakan dirinya tidak serta merta dalam mendapatkan jaket berlogo Partai NasDem tersebut.
 
Diketahui, beberapa bulan sebelumnya Ramzi telah membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan Partai NasDem.
 
 
 
"Dalam pertemuan itu, diantaranya dengan Waketum, Kang Saan dan beberapa teman lainnya, akhirnya dipilih momen hari ini di Jawa Barat. Ya ini. akhirnya saya mendapatkan jaket ini," ujar Ramzi dalam keterangan tertulisnya NasDem.
 
Lebih lanjut, Ramzi juga mengungkapkan rasa syukur atas bergabungnya dengan partai NasDem.
 
Selain itu, artis kondang Ramzi juga mengungkapkan alasan bergabungnya dengan NasDem.
 
"Jujur ya, selain Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan di layar kaca dan lain-lainnya, tetapi nggak bisa dipungkiri adanya hasrat dalam diri saya untuk memberikan sesuatu. Saya sih pemikirannya simpel, saya ingin lebih memberikan manfaat buat orang banyak. Saya ingin terjun langsung, saya mau sentuh, saya mau pegang tangannya, saya mau peluk istilahnya seperti itu," tulis pernyataan tersebut.

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: NasDem


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah