Nelayan Terombang-ambing Semalam di Tengah Lautan, Kini Berhasil Ditemukan dengan Kondisi Seperti Ini

- 9 Maret 2021, 10:00 WIB
Nelayan I Wayan Suantra yang dilaporkan hilang, ternyata terombang-ambing di lautan hingga berhasil ditemukan Selasa pagi begini kondisinya.*
Nelayan I Wayan Suantra yang dilaporkan hilang, ternyata terombang-ambing di lautan hingga berhasil ditemukan Selasa pagi begini kondisinya.* /Humas SAR Bali


POTENSI BISNIS - Nelayan yang sempat dilaporkan hilang di seputaran Perairan Kelecung, Desa Tegal Mengkeb, berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Ditemukannya nelayan yang bernama I Wayan Suantra (41) dilihat oleh nelayan lain saat melintas.

I Wayan Suantra mengalami kerusakan pada mesin jukung yang ia gunakan hingga terombang-ambing semalaman di tengah lautan dan terbawa arus hingga Perairan Kelating.
Kronologi Dikabarkan Hilang.

Baca Juga: Kemendikbud Suntik Vaksin Covid-19 kepada Pegawainya

Kantor Pencarian dan Pertolongan Depansar (Basarnas Bali) pada Selasa, 9 Maret 2021 sekitar pukul 05.35 WITA mendapat lapora dari Anom (Warga Desa Kelecung).

Anom menerangkan, bawah nelayan alas Desa Tegal Mengkeb, berangkat melaut sejak hari Senin, 8 Maret 2021 sekitar pukul 13.00 WITA.

Nelaya tersebut pergi melaut dengan menggunakan jukung menuju perairan Kelecung, Desa Tegal Mengkeb, Tabanan kuang lebih pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Pesan Jokowi dalam Pembukaan Rakernas Penguatan Ekosistem Inovasi Teknologi BPPT Tahun 2021

I Wayan Suantra sempat terlihat oleh nelayan lainnya, hingga disarankan untuk kembali, akan tetapi dirinya menolah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah