Kemendikbud Suntik Vaksin Covid-19 kepada Pegawainya

- 9 Maret 2021, 08:57 WIB
POTENSI BISNIS - Kemendikbud lakukan vaksinasai Covid-19 kepada pegawainya pada 8-10 Maret hingga 12 Maret 2021
POTENSI BISNIS - Kemendikbud lakukan vaksinasai Covid-19 kepada pegawainya pada 8-10 Maret hingga 12 Maret 2021 /Antara/

POTENSI BISNIS – Indonesia menjadi salah satu Negara yang telah mulai melakukan vaksinasi covid-19 untuk masyarakatnya.

Diawali dengan vaksin pertama untuk Presiden RI Joko Widodo pada awal tahun 2021 dan sampai sekarang ribuan orang yang telah melakukan vaksin covid-19.

Program vaksinasi saat ini diprioritaskan terlebih dahulu untuk lansia yang dinilai sebagai usia rentan terpapar covid-19.

Baca Juga: Sebanyak 1,1 Juta Dosis Vaksin AstraZeneca Tiba di Indonesia pada Hari Ini

Kemudia para wartawan agar tetap dapat sehat dan memberi suguhan informasi yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat.

Selain itu juga vaksinasi diberikan kepada para pelayan publik seperti pedagang di pasar yang setiap hari melayani para pembeli.

Dan juga untuk tenaga pengajar agar harapan dari Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka pembelajaran tatap muka dapat terealisasikan.

Selain itu program vaksin covid-19 juga untuk para pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dimulai pada Senin, 8 Maret 2021 sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Kemendikbud RI.

Pada hari pertama ini dilakukan untuk pegawai Kemendikbud di kantor pusat, yang akan dilaksanakan empat hari, tanggal 8-10 Maret dan 12 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x