Pasca KLB Deli Serdang, AHY Gelar Rangkaian Rapat Konsolidasi

- 7 Maret 2021, 15:35 WIB
AHY Gelar Rapat Konsolidasi Partai bersama Pengurus  di tingkat pusat, daerah, dan cabang di kantor DPP Partai Demokrat, Minggu (7/03/2021)
AHY Gelar Rapat Konsolidasi Partai bersama Pengurus di tingkat pusat, daerah, dan cabang di kantor DPP Partai Demokrat, Minggu (7/03/2021) /ANTARA

POTENSI BISNIS - Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi dan rapat pimpinan dengan seluruh jajaran pengurus pusat serta perwakilan partai di daerah.

Rapat konsolidasi ini dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di markas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta, sejak pukul 10.00 WIB.

Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari ANTARA, menurut jadwal yang disiarkan oleh Deputi Media Massa Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, kegiatan konsolidasi dimulai dengan rapat pimpinan DPP.

Baca Juga: Jelang MotoGP 2021, Rossi dan Morbidelli Senang Berpacu dengan Kuda Besinya di Sirkuit Losail, Qatar

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua umum serta jajaran pengurus pusat lainnya seperti wakil-wakil ketua, bendahara umum, sekretaris jenderal, kepala badan, dan kepala departemen partai.

Selanjutnya, dijadwalkan pada sore hari, kegiatan berikutnya akan mempertemukan ketua dewan pengurus daerah (DPD) Partai Demokrat seluruh Indonesia dengan pimpinan dan pengurus pusat.

Selain itu, menurut salah satu staf media Partai Demokrat menyampaikan akan digelar acara mimbar di halaman markas partai yang mempersilakan elemen masyarakat untuk menyampaikan orasi dan dukungan kepada AHY sebagai ketua umum partai.

Baca Juga: Mahfud MD Akui Kepengurusan Partai Demokrat Masih Dipimpinan AHY

Rangkaian kegiatan konsolidasi ini digelar terkait Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021 yang digelar oleh sejumlah anggota dan mantan pengurus Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x