Gara-gara Ini, Polisi Tak Bubarkan Acara Kerumunan Moeldoko di KLB Demokrat

- 6 Maret 2021, 13:20 WIB
Moeldoko (tengah) tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021.  Berdasarkan hasil KLB, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025.
Moeldoko (tengah) tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021. Berdasarkan hasil KLB, Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025. /Endi Ahmad/ANTARA FOTO



POTENSI BISNIS - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, meski tak ada izin kerumunan namun ada pihak yang mengawasi.

Pengawasan dilakukan terkait penerapan protokol kesehatan, termasuk pengawasan dari Polda setempat.

“Tentunya di sana ada satgas yang menangani itu," jelasnya.

Baca Juga: Jokowi Dukung KSP Moeldoko Jadi Ketum Demokrat? Jansen Sitindaon Minta Pembuktian

"Semua kegiatan-kegiatan seperti itu akan dipantau oleh Polda setempat, masalah protokol kesehatan ada Satgas COVID-19 daerah masing-masing yang akan memantau itu semua,” kata Polri Brigjen Rusdi Hartono.

Polisi mengungkap alasan mengapa KLB Partai Demokrat di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tidak dibubarkan meski ada kerumunan dan tak berizin.

Baca Juga: Kemarin Ikatan Cinta: Elsa Benar-benar Tak Punya Hati, Bayi Andin pun Dibuang

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono tegas mengatakan tak ada izin atas gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang menyebabkan kerumunan dan sempat ada bentrok.

“Ya Polri tidak mengeluarkan izin,” tulis Irjen Pol Argo Yuwono melalui pesan singkat pada Jumat, 5 Maret 2021 seperti dikutip PRBogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x