Soal Isu Kudeta Demokrat, Petugas Partai PDIP Sebut Trik Merasa Terdzolimi SBY Dilakukan AHY

- 6 Februari 2021, 14:33 WIB
Isu kudeta Demokrat merebak, petugas partai PDIP sebut trik SBY dilakukan AHY.*
Isu kudeta Demokrat merebak, petugas partai PDIP sebut trik SBY dilakukan AHY.* /Instagram /Kolase Tangkapan Layar @agusyudhoyono @sbylovers

POTENSIBISNIS – Isu Kudeta Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) nampaknya masih menuai perhatian.

Terutama dari politisi-politisi pesaing, seperti dari Dewi Tanjung, melalui akun Twitter pribadinya @DTanjung15, pada 5 Februari 2021.

Politisi PDIP itu berpendapat bahwa apa yang dilakukan AHY saat ini sama dengan apa yang pernah dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang merupakan Ayah kandung dari AHY.

Baca Juga: Kabar Gembira! Menteri Trenggono Ingin Pastikan Nelayan Sejahtera dapat Uang Pensiun

“Trik merasa TERDZOLIMI yg di lakukan oleh SBY saat Pilpres 2004 dipakai oleh AHY untuk menarik simpati masyarakat,” kata Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung juga menambahkan bahwa AHY adalah sosok yang tidak mempunyai aura pemimpin meski dia pernah menjadi seorang tentara.

“Tapi skali lagi walau AHY pake jenggot 5 meter tapi dia tidak punya Aura Pemimpin walaupun dia Pernah jadi Tentara dan berpangkat Mayor,” katanya.

Baca Juga: Live Streaming NET TV dan Mola TV Liverpool vs Man City Liga Inggris, Ini Prediksi Susunan Pemain

Diketahui sebelumnya, isu ini merebak ketika AHY mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapat informasi bahwa ada gerakan politik yang dilakukan pejabat di lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengambil alih Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x