Profil Singkat Moeldoko yang Hangat Dibincangkan Lantaran Dituding Ingin Kudeta Pimpinan Demokrat

- 2 Februari 2021, 10:30 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko meminta berbagai persoalan yang diungkap Demokrat tak dikaitkan dengan pihak Istana dan Presiden Jokowi. Kepala Staf Presiden Moeldoko meminta persoalan Partai Demokrat tak dikaitkan dengan Istana dan Presiden Jokowi.
Kepala Staf Presiden Moeldoko meminta berbagai persoalan yang diungkap Demokrat tak dikaitkan dengan pihak Istana dan Presiden Jokowi. Kepala Staf Presiden Moeldoko meminta persoalan Partai Demokrat tak dikaitkan dengan Istana dan Presiden Jokowi. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

POTENSIBISNIS - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko mengaku prihatin dengan situasi yang terjadi di Partai Demokrat.

Hal tersebut, Moeldoko sampaikan saat menanggapi tudingan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal adanya gerakan mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat.

Hal itu juga dituding dengan melibatkan pejabat tinggi di lingkungan Istana Presiden.

Baca Juga: Terkait Penanganan Covid-19, Wapres Minta Patuhi PPKM dan Vaksinasi Hukumnya Wajib

"Saya sebetulnya prihatin gitu ya melihat situasi itu, karena saya juga bagian yang mencintai Partai Demokrat," kata Moeldoko saat konferensi pers virtual, pada Senin, 1 Januari 2021.

Dikatakan Moeldoko, isu ini bermula dari foto-foto dirinya bersama sejumlah tamu. Moeldoko tak menyebutkan secara detail tamu yang ia maksud.

Namun, ia menyebut bahwa tamu itu datang berbondong-bondong dan menceritakan tentang situasi terkini.

Baca Juga: 5 Hal Ini Patut Dicoba saat Isolasi Mandiri agar Tak Kesepian dan Cemas, Ada Hal yang Harus Dikurangi

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief terang-terangan menyebut Moeldoko sebagai dalang upaya pengambil alihan Partainya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x