Sinetron Ikatan Cinta Terancam Bubar karena Memicu Kerumunan di Lokasi Syuting, Bupati Bogor Turun Tangan

- 28 Januari 2021, 09:35 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo terancam dibubarkan syutingnya lantaran memicu kerumunan di lokasi.*
Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo terancam dibubarkan syutingnya lantaran memicu kerumunan di lokasi.* /RCTI+


POTENSIBISNIS - Imbas dari syuting sinetron Ikatan Cinta yang digelar di Kampung Cidadap, Desa Pasir Angin, Bupati Bogor Ade Yasin pun turun tangan menindak lantaran memicu kerumunan warga.

Ade Yasin yang sekaligus menjabat Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, meminta aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wajib dipatuhi semua pihak.

Ade Yasi juga menegaskan, bawah PPKM merupakan kepanjangan dari aturan pemerinta pusat melalui instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Baca Juga: Ayah Sahrul Gunawan Keluhkan Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta: Kayak Sesama Pencinta Sinetron Gitu

"Memastikan kondisi yang terjadi di lokasi syuting, kita tindaklanjuti," kata Bupati Bogor Ade Yasin, dikonfrimasi pada Rabu, 27 Januari 2021.

Sementara itu, Kapolsek Megamendung, Ajun Komisaris Susilo mengtakan lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kampung tersebut masuk dalam wilayah hukumnya.

Oleh sebab itu, Susilo juga mengatakan, gelaran syuring sintron Ikatan Cinta yang tengah hits dan naik daun itu menyebabkan terjadinya kerumunan warga, yang ingin melihat secara proses syuting serta menjumpai idolanya langsung.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2021, Rencana Reyna Persatukan Mas Al dan Andin Berjalan Mulus?

Tak hanya itu, Polsek Megamendung pun ambil langkah tegas dengan membubarkan kerumunan warga yang hendak menonton kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Kita juga lakukan penegakan PPKM dan pengetatan di lokasi syuting tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x