Presiden Jokowi Terima Vaksin Dosis Kedua, Ini yang Sempat Dirasakannya

- 27 Januari 2021, 11:20 WIB
Lengan kiri Presiden Jokowi menerima suntikan vaksin yang kedua. Prof dr Abdul Muthalib selaku dokter yang menyuntikan vaksin kepada Presiden Jokowi mengaku tidak lagi gemetar karena lebih tenang.*
Lengan kiri Presiden Jokowi menerima suntikan vaksin yang kedua. Prof dr Abdul Muthalib selaku dokter yang menyuntikan vaksin kepada Presiden Jokowi mengaku tidak lagi gemetar karena lebih tenang.* /Tangkapan layar Youtube @bnpb

POTENSIBISNIS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk dosis yang kedua, Rabu, 27 Januari 2021.

Penyuntikan kepada Jokowi masih dengan vaksin dari Sinovac, diselenggarakan di lingkungan istana Kepresidenan di Jakarta.

Jokowi mengaku tak merasakan efek samping setelah menjalani vaksinasi teraebut. Hal itu sama seperti saat penyuntikan vaksin pertama. 

Baca Juga: Semua Diberangus Pemerintah China, Warga Desak Bertemu WHO, Ingin Ungkap Kejahatan Tiongkok di Masa Pandemi

"Hari ini saya dapat suntikan vaksin kedua. Sama dengan dua minggu lalu, tidak terasa," kata Jokowi sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari akun Youtube Sekretariat Presiden

Sebagaimana diungkapkan Jokowi, sebelumnya saat disuntik pertama kali ia merasakan pegal-pegal. Namun kali ini tidak merasakannya lagi.

"Dulu dua jam pegal-pegal. Saya kira sama saja. Saya aktivitas ke mana-mana juga," kata Jokowi.

Baca Juga: Setelah Setahun Berusaha, WHO Akhirnya Tembus Wilayah Wuhan China, Sejumlah Fakta Ini Diungkap

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: YouTube Sekertariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x