Deddy Corbuzier Sarankan Pemerintah Pilih Raditya Dika Promosikan Vaksin Covid-19, Ini Alasanya

- 15 Januari 2021, 16:10 WIB
Raditya Dika dipilih oleh Deddy Corbuzier untuk jadi duta Vaksin Covid-19
Raditya Dika dipilih oleh Deddy Corbuzier untuk jadi duta Vaksin Covid-19 /Raditya Dika/Youtube

POTENSIBISNIS – Pemberitaan Raffi Ahmad, publik figur yang dipilih pemerintah untuk menerima vaksin Covid-19 pertama, yang justru terkesan lalai dalam melakukan protokol kesehatan menuai banyak respon publik. Salah satunya dari Deddy Corbuzier.

Melalui akun twitternya @corbuzier, Deddy Corbuzier menuliskan cuitan terkait siapa yang seharusnya pantas dipilih pemerintah sebagai penerima vaksin Covid-19 pertama untuk mempromosikan vaksinasi tersebut kepada masyarakat.

Menurut Deddy pemerintah harus bisa menyeimbangkan dua jenis influencer dalam mempromosikan vaksin Covid-19, karena Deddy mengatakan terdapat 2 jenis influencer, yaitu karena ketenaran dan karena punya nilai.

Baca Juga: Update! Perkembangan Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ-182 Hari Ini

“Dear my beloved government.. There are 2 types of influencer.. Those who's base on fame and base on value.. I think u need to balance those two in vaccines promotion,” kata Deddy, pada 15 Januari 2021.

Tetapi Deddy pun tak bermaksud untuk menentang pilihan pemerintah, meski begitu dia tetap menyarankan untuk memilih orang-orang seperti Raditya Dika.

“I don't against Ur choices of influencer. but also use people like Raditya Dika For value,” kata Deddy.

Lanjutan dari cuitannya di Twitter itu, Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier, memberikan alasan mengapa dia memilih Raditya Dika sebagai contoh orang yang seharusnya digunakan untuk menerima vaksin Covid-19 pertama.

Deddy mengatakan dirinya hanyalah memberikan solusi dalam hal ini, dia pun berkata bahwa tidak ada yang salah, namun dirinya merasa hal ini bisa menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x