Saat Ada yang Ragu Vaksin dan Tudingan 'Kelinci Percobaan', Addie MS: Hari Ini Jokowi Memenuhinya

- 13 Januari 2021, 15:38 WIB
 Presiden Ikuti Vaksinisasi Covid-19, Jokowi : Upaya dan Harapan Masyarakat Hadapi Pandemi
Presiden Ikuti Vaksinisasi Covid-19, Jokowi : Upaya dan Harapan Masyarakat Hadapi Pandemi /Instagram/@jokowi

 

POTENSIBISNIS - Perdana vaksinasi Covid-19 banyak dibicarakan oleh para tokoh publik, terkait masih adanya pihak yang menolak dan meragukan keamanan vaksin Covid-19 Sinovac.

Dari sekian banyak itu, satu di antaranya Seniman Orchestra, Addie MS yang menyatakan, disaat ada yang meragukan keamanan vaksin Covid-19.

Hingga kata Addie MS ada yang menuding Presiden Jokowi akan menjadikan rakyat sebagai kelinci percobaan, ini untuk kepentingan bangsa.

Baca Juga: Ini Jadwal Vaksinasi Covid-19 DKI Jakarta untuk Tenaga Medis, Gunakan Vaksin Apa Ya?

"Saat ada yg meragukan keamanan VAKSIN Covid-19, bahkan merasa Pak Jokowi akan menjadikan rakyat sbg “kelinci percobaan” dan karenanya minta Pak Jokowi divaksin paling awal, hari ini Jokowi memenuhinya. Utk kepentingan bangsa/negara, Jokowi selalu berani ambil resiko," cuitannya melaui akun Twitter @addiems dikutip PotensiBisnis.com pada Rabu, 13 Januari 2021.

Lebih lanjut, Addie MS mengatakan, 2016 Jokowi datangi Nduga di Papua yang merupakan Zona Merah, meksi ditentang Kapolri, TNI dan Kepala BIN.

"Thn 2016, Jokowi datangi NDUGA di Papua yg merupakan zona merah n belum pernah dikunjungi RI-1. Meski ditentang Kapolri, Panglima TNI & Kepala BIN, Jokowi malah menjwb bhw urusan keamanan adalah urusan Bapak2," sambungnya.

Baca Juga: Jokowi Divaksin Sinovac Perdana, Ferdinand Hutahaean: yang Tak Bersedia, Tetapkan Syarat Ketat

Addie MS mendoakan Presiden Jokowi, "Semoga Pak Jokowi sehat selalu. Amiin," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x