Diduga Ada Pihak yang Sengaja Jatuhkan Sriwijaya Air, Diluar Dugaan Vincent Raditya Jawab Begini

- 14 Januari 2021, 15:55 WIB
Sejumlah anggota TNI AL sedang mengangkat mesin pesawat Sriwijaya SJ 182: KNKT beri penjelasan terbaru terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 128 yang kemungkinan tidak meledak sebelum membentur air laut.
Sejumlah anggota TNI AL sedang mengangkat mesin pesawat Sriwijaya SJ 182: KNKT beri penjelasan terbaru terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 128 yang kemungkinan tidak meledak sebelum membentur air laut. /ANTARA/

POTENSIBISNIS - Terdapat spekulasi soal ada pihak yang sengaja membuat Sriwijaya Air Jatuh dikalangan masyarakat.

Konspirasi Sriwijaya Air SJ-182 sengaja dijatuhkan, hingga dibajak membuat Vincent Raditya terketuk hatinya untuk meluruskan pemahaman di masyarakat.

Dalam videonya YouTube pribadinya, dia ditanya oleh Fitria Eri soal kemungkinan pesawat dijatuhkan, sabotase, hingga dibajak.

Baca Juga: Update Pencarian Hari ke-6 Korban Sriwijaya Air, Basarnas Fokus Korban

“Kapt, apakah mungkin apabila menerbangkan pesawat ini secara deliberately dengan sengaja dijatuhkan, sabotase, ataupun di hijack (dibajak)?,” kata Fitra Eri.

Dengan tegas, Vincent Raditya menerangkan pesawat yang terbang semakin tinggi kecepatannya, makan kemungkinan putarannya pun akan semakin membesar.

“Secara teknis bisa saya sampaikan bahwa, untuk pesawat yang terbang, semakin tinggi kecepatannya, radius putarnya pun semakin besar,” tuturnya.

Kapten Vincent Raditya yang juga YouTuber, berbicara soal kemungkinan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air.
Kapten Vincent Raditya yang juga YouTuber, berbicara soal kemungkinan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air. YouTube/Vincent Raditya

Untuk menjawab kemungkinan, ada pihak yang sengaja menjatuhkan akan sangat mudah diketahui dilihat dari profil radarnya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah