Mengejutkan! Polri Dalami Dugaan Penumpang Pakai Identitas Palsu Sriwijaya Air SJ-182

- 12 Januari 2021, 13:25 WIB
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan //Dok.PMJ News

POTENSIBISNIS - Belum selesai proses pencarian dan evakuasi korban kecelakaan, kini ada kabar mengejutkan dugaan penumpang palsu dalam daftar manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Dugaan itu tengah didalami oleh pihak kepolisian. Polri akan melanjutkan penyelidikan terhadap dugaan penumpang yang menggunakan KTP milik orang lain saat menaiki pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan.

Saat ini pun, dugaan penumpang palsu sedang dalam investigasi internal Aviation Security (AVSEC) PT Angkasa Pura II Persero.

Baca Juga: Harun Yahya Divonis 1.075 Tahun Penjara Akibat Skandal dengan Seribu Wanita dan Kejahatan Seksual

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan dengan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menelusuri identitasnya.

"Nanti akan menanyakan kepada Disdukcapil apakah benar ada informasi atau laporan tentang penumpang pesawat Sriwijaya menggunakan KTP yang bukan miliknya," ungkap Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.

Hingga kini, Polri bersama pihak terkait masih melakukan pendataan terhadap para korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

 Baca Juga: Palapa Ring Timur Dibakar, Telekomunikasi di Kota Ilaga Terputus dan Sekitarnya Terganggu.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) pun masih berusaha terus mengumpulkan data antemortem dan postmortem bertujuan untuk mengidentifikasi korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Pikiran Rakyat PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x