Singgung Data Intelijen, Boyamin Saiman Kalkulasi Harus Masiku Sudah Tewas hingga Siap Dipenjara

- 9 Januari 2021, 17:25 WIB
Boyamin Saiman (kiri) di acara kanal Youtube Karni Ilyas (kanan) di acara kanal YouTube Karni Ilyas Club pada Sabtu, 9 Januari 2021.
Boyamin Saiman (kiri) di acara kanal Youtube Karni Ilyas (kanan) di acara kanal YouTube Karni Ilyas Club pada Sabtu, 9 Januari 2021. /YouTube/Karni Ilyas Club/

POTENSIBISNIS.COM - Boyamin Saiman yang siap menghadapi risiko terpait jika apa yang diakatakannya soal Politisi PDIP, Harus Masiku sudah tewas.

Aktivis anti-korupsi dan Ketua Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) ini, mengaku mendapat sumber soal Harun Masiku tewas berdasarkan data yang diperoleh dari sejumlah pensiunan intelijen.

"Jaringan saya mengatakan bahwa Harun Masiku sudah meninggal, tanda kutipnya tidak tahu seperti apa," kata Boyamin Saiman, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Karni Ilyas Club pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Baca Juga: Boyamin Saiman Pasang Badan Usai Sebut Harun Masiku Tewas, Singgung Siapa Dalangnya

Dia mengaku, sumber yang memberi informasi Harun Masiku meninggal didapat dari informan terbaiknya.

Dia membeberkan, infroman yang dimiliki merupakan sejumlah pensiunan di lembaga intelijen.

"Jaringan terbaik saya loh ya, saya jujur misalnya ada beberapa pensiunan dulu di lembaga intelijen, jaringan saya itu," ucap Boyamin Saiman.

Baca Juga: Geger! Boyamin Saiman Yakini Harun Masiku Tewas: Track Record Dia Tak Punya Penyakit, Dibunuh?

Dia merasa yakin dengan informasi tersebut lantaran tidak ada yang mengatakan hal sebaliknya dan informasi itu juga dikatakan oleh beberapa orang.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x