Soal Bu Risma Blusukan, Fahri Hamzah Beri Komentar yang Seharusnya di Kerjakan Menteri

- 6 Januari 2021, 08:32 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini blusukan di Jalan MH. Thamrin dan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan. Risma berdialog dengan Tuna Wisma.
Menteri Sosial Tri Rismaharini blusukan di Jalan MH. Thamrin dan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan. Risma berdialog dengan Tuna Wisma. /kemensos.go.id/Humas Kemensos

POTENSIBISNIS - Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah berkomentar terkait kinerja Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma.

Fahri Hamzah menyebutkan, kalau Mensos Risma ini kasih tahu oleh staf-nya beda jadi walikota dan Menteri.

Menurutnya, perbedaan tidak saja pada filosofi, skala juga metode, Menteri ini ditunjuk bukan dipilih.

Baca Juga: Sinopsis Film The Colony yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

"Staf-nya bu Risma harus kasi tau beliau beda jadi walikota dan Menteri. Perbedaan tidak saja pada filosofi, skala, juga metode. Menteri Tidak dipilih tapi ditunjuk," cuitan Fahri Hamzah.

"Menteri, kerja sektoral saja dan berlaku di seluruh negeri. Walikota dipilih, non sektoral tapi terbatas kota," cuitannya melalui Twitter @Fahrihamzah dikutip PotensiBisnis.com pada Rabu, 6 Januari 2021.

Di sisi lain, Fahri Hamzah menyatakan, bahwasanya dirinya tak ingin menulis terkait kemikinan di Jakarta.

Baca Juga: KPK akan Awasi Penyaluran Bansos Tahun 2021

"Tadinya aku gak mau tulis tapi ya salah...kemiskinan itu bukan di jakarta tapi di daerah terpencil sana...itu rakyat bunuh diri, bunuh keluarga, ada ibu bunuh 3 anaknya karena mlarat. Tapi para penjilat dalam birokrasi ini jahat. Tega amat sih. Ayolah mulai dari data," cuit Fahri.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x