Gibran Siap Ditangkap KPK: 'Silahkan Buktikan', Rocky Gerung Sebut Menunjukkan Ada Sesuatu

- 23 Desember 2020, 10:25 WIB
Pengamat politik, Rocky Gerung.
Pengamat politik, Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official/



POTENSIBISNIS - Pernyataan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang menyanggah isu dugaan keterlibatan dirinya di korupsi bansos menuai komentar pengamat politik, Rocky Gerung.

Gibran mempersilahkan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut ke KPK dan PT Sritex.

"Silakan cek ke Sritex, cek ke KPK. Kalau ada buktinya sini dibuktikan. Tidak ada yang seperti itu," ucap Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Jokowi PHK Wishnutama, Apa Kesibukannya Setelah Posisi Menteri Digeser Sandiaga Uno

Justru Rocky mengkritik ucapan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang menantang KPK untuk menangkapnya jika bisa membuktikan dugaan kasus tindak pidana korupsi bansos yang ditujukan kepadanya.

Gibran menegaskan sekali lagi bahwa ia tidak pernah menerima sedikit pun dari dana bansos dan mengaku siap ditangkap jika nantinya terbukti bersalah.\

Baca Juga: Baru Saja Diangkat Jadi Menteri Agama, Gus Yakut Sudah Bilang Begini

"Ya tangkap saja kalau salah. Tangkap aja kalau ada buktinya. Ini saya tegaskan lagi saya tidak pernah ikut-ikut. Tidak pernah yang namanya merekomendasikan memerintah atau apapun itu. Saya tidak pernah menerima apapun itu dari dana bansos," ujar Gibran Rakabuming.

Dikutip dari berita Pikira Rakyat Bekasi berjudul "Gibran 'Tantang' KPK Buktikan Dugaan Korupsinya, Rocky Gerung: Ini Fenomena Nyala Lilin", menanggapi pernyataan putra sulung Jokowi tersebut, Rocky Gerung menyayangkan kalimat yang keluar dari mulut Gibran tersebut.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x