Ungkap Kasus Penembakan 6 'Laskar Khusus' FPI di Tol Jakarta-Merak, Silahkan Hubungi Nomor Ini

- 12 Desember 2020, 07:05 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Untuk mengungkap kasus insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50, yang menewaskan 6
Ilustrasi kecelakaan. Untuk mengungkap kasus insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50, yang menewaskan 6 /pixabay/PublicDomainPictures

POTENSIBISNIS - Untuk mengungkap kasus insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50, yang menewaskan 6 "Laskar Khusus" Front Pembela Islam (FPI), secara terbuka polisi mengajak masyarakat segera memberi informasi jika mengetahui informasi tertakit kasus tersebut.

Masyaratkan diundang polisi untuk memberi keteragan jika mengetahui rangkaian peristiwa, sebelum akhirnya terjadi insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50.

Polri membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat jika ada yang mengetahui atas insiden tersebut, bisa segera menghungi nomor khusus.

Baca Juga: Tak Digaji, Rela Beli Seragam dan Militan, Begini Tugas 'Laskar Khusus', FPI Bentukan Habib Rizieq

Sebelumnya pada Senin, 7 Desember dini hari terjadi insiden diduga ada baku tembak antara polisi dan "Laskar Khusus" FPI pengawal Habib Rizieq Shihab di Tol Jakarta - Cikampek (Japek) KM 50 yang berbuntut tewasnya enam orang laskar FPI.

Polisi menyebut kejadian diawali penyerangan dari Laskar Khusus pengawal Rizieq saat polisi sedang mengintai di Tol Jakarta - Cikampek.

Pengintaian dilakukan untuk menyelidiki informasi soal isu pengerahan massa yang akan mengawal pemeriksaan Rizieq di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: MENGERIKAN! Ini Kata Cak Nun Soal Hubungan Polisi dan Habib Rizieq, Singgung Surat Al-Falaq Ayat 5

Ketika itu, menurut keterangan polisi, kendaraan anggota Polda Metro Jaya dipepet kendaraan laskar FPI di tol, kemudian diserang dengan menggunakan senjata api. Polisi akhirnya membalas pelaku yang berujung pada enam orang dari 10 laskar FPI, tewas.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x