Mengejutkan, Ruhut Sitompul Sebut-Sebut Gibran Berpeluang Maju ke DKI Jakarta

- 11 Desember 2020, 16:23 WIB
Politisi PDIP, Ruhut Sitompul/
Politisi PDIP, Ruhut Sitompul/ /Instagram.com/@ruhutp.sitompul

POTENSIBISNIS - Politisi PDIP, Ruhut Sitompul sebut-sebut Gibran Rakabuming berpeluang maju jadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Diketahui, Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming berpasangan dengan Teguh Prakosa maju dalam Pemilihan Walikota Solo tahun ini.

Pasangan Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa berkompetisi dengan pasangan dari jalur perorangan (independen), yakni Bagyo Wahyono-FX Supardjo Dalam memperebutkan posisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.

Baca Juga: Tiba-Tiba, Anak SBY Kepergok Bersama Perempuan Muda di Sentra Batik Puspita

Ruhut menuturkan, Gibran memiliki kesempatan untuk melaju di pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Kesempatan itu terbuka menurut Ruhut, apabila setelah dilantik menjadi Walikota Solo, Gibran memenuhi janji-janji kampanye pada periode pertama.

Hal tersebut diungkapkan Ruhut melalui akun media sosial Twitter miliknya pada hari ini, Jumat 11 Desember 2020.

"Setelah nanti dilantik sebagai Walikota Solo dan kerja yg baik utk Rakyat Solo dan memenuhi janji2 kampanyenya priode pertama, Mas Gibran punya kesempatan utk maju Calon Gubernur DKI 2024 Sukses terusssssss MERDEKA" tulis Ruhut, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Twitter @ruhutsitompul, 11 Desember 2020.

 Baca Juga: Beredar Cover Majalah Jusuf Kalla Hingga Anies Baswedan 'Sang Dalang Perusak Bhineka', Ini Faktanya

Sontak, cuitan dari Ruhut Sitompul itu pun menuai sejumlah komentar. Ada yang sepakat dengan pernyataannya tersebut. Seperti yang disampaikan oleh akun @patrickharimo, sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Twitter @ruhutsitompul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x