Jenazah Anggota FPI Pengawal Rizieq Shihab Dimakamkan Hari Ini 9 Desember 2020

- 9 Desember 2020, 12:19 WIB
Prosesi pemakaman 6 korban penembakan polisi di Pondok Pesantren Agrokultural (Markaz Syariah FPI) di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.
Prosesi pemakaman 6 korban penembakan polisi di Pondok Pesantren Agrokultural (Markaz Syariah FPI) di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. /Twitter/@17agustus98/

POTENSIBISNIS – Jenazah 6 anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang diduga menyerang polisi lalu ditembak mati dimakan hari ini.

Keenam jenazah tersebut dimakamkan di Pondok Pesantren Agrokultural (Markas Syariah FPI) Di Megamendung Bogor, Jawa Barat pada Rabu 9 Desember 2020.

Sebelumnya, pada Senin 7 Desember 2020 keenam anggota FPI yang mengawal Rizieq Shihab dilaporkan tewas setelah terjadi baku tembak di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga: 5 Pantai Mistis di Indonesia Ada Istana Kerajaan Nyi Roro Kidul, Ingin Liburan ke Pantai Mana?

Baca Juga: Dr Tirta Bela Sandiaga Uno saat Positif Covid-19 Diterpa Isu Tak Sedap: Ini Malah Dituduh Skenario

“Satu jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan sendiri,” ujar Maman sebgaimana dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Jenazah anggota FPI yang mengawal Riziq Shihab berjumlah enam orang terdiri dari lima jenazah akan dimakamkan di Megamendung diantaranya yaitu Lutfi Hamkim (25), Faiz Ahmad Syukur (22), Andi Okiawan (33), Muhammad Suci Khadavi (21), dan Ahmad Sofiyan alias Ambon (26). Sedangkan jenazah Muhammad Reza (20) dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sebelum dimakamkan di Megamendung Markas FPI keenam jenazah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan otopsi oleh Tim Forensik RS Polri.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3 akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x