Anak Buah Megawati di PDIP ke Fadli Zon Bikin Malu, Dewi Tanjung: Gaji DPR Bukan Dibiayain FPI

- 9 Desember 2020, 08:55 WIB
Anggota DPR RI, Fadli Zon saat menunggu jenazah sekitar pukul 19.45 WIB pada Selasa, 8 Desember 2020 di RS Polri.
Anggota DPR RI, Fadli Zon saat menunggu jenazah sekitar pukul 19.45 WIB pada Selasa, 8 Desember 2020 di RS Polri. /instagram.com/@fadlizon/


POTENSIBISNIS - Anak buah Megawati Soekarno Putri di PDIP, Dewi Tanjung mengomentari sikap Angota DPR RI, Fadli Zon yang justru dinilainya lebuh berpihak pada Front Pembela Islam (FPI) dalam kasu penembakan 6 aggota laskar pengawal Habib Rizieq Shihab.

Dalam akun Twitter prbadinya, Dewi Tanjung menyebut seharusnya Anggota DPR dari Gerindra itu punya rasa malu sebab sebagai anggota DPR dihaji negara bukan FPI.

Belakangan ini, Anggota DPR RI Fadli Zon tengah jadi sorotan lantaran bersuara kencang pada kasusu penembakan 6 laskar FPI.

Baca Juga: Mengejutkan! Grace Batubara Ungkap Sifat Asli Keluarga Eks Mensos Juliari, Sempat Ingin Nangis

Baca Juga: 3 Kader PDI Perjuangan Ditangkap KPK, Megawati Sudah Memberi Arahan

Cuitan-cuitan dan komentar Fadli Zon dalam beberapa hari terakhir ini sering mengkritik pemerintah.

Terlebih setelah peristiwa tewasnya enam pengawal Habib Rizieq Shihab yang diklaim polisi terlibat baku tembak dengan petugas di Tol Cikampek.

Dikutip PotensiBisnis dari berita "Politisi PDIP Tampol Fadli Zon, Dewi Tanjung: Gaji Anggota DPR dari Uang Negara Bukan FPI", politisi Partai Gerindra itu bahkan mendesak dibentuknya Tim Pencari Fakta untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan hari ini, Fadli Zon juga mengawal keluarga para pengawal yang tewas itu ke rumah sakit.

Fadli Zon ikut menjemput para jenazah di RS Polri dan mengantarkannya ke markas Front Pembela Islam (FPI) di Petamburan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah