Terjadi Gangguan Layanan Tapera, Pensiunan PNS dan Ahli Waris Segera Hubungi Kanal Ini

- 8 Desember 2020, 13:22 WIB
link download surat pernyataan Pencairan Dana Pensiunan PNS dan Ahli Waris dari BP Tapera.*
link download surat pernyataan Pencairan Dana Pensiunan PNS dan Ahli Waris dari BP Tapera.* /Tangkap Layar/www.tapera.go.id

 

POTENSIBISNIS - Belum lama ini di situs resminya, BP Tapera mengumumkan bahwa sedang terjadi gangguan pada Sistem Layanan Salam Tapera 156, untuk itu mereka sedang melakukan perbaikan pada jaringan telekomunikasinya.

Dikutip Potensibisnis.com dari Bp Tapera, diinformasikan bahwa BP Tapera tidak dapat melayani peserta dan masyarakat secara optimal melalui sitem tersebut terhitung mulai Selasa 8 Desember 2020.

Sistem Layanan Salam Tapera 156 adalah sistem yang memberikan informasi layanan kepada para peserta atau masyarakat dengan cara menghubungi contact center mereka yaitu 156.

 Baca Juga: Terkait Kasus Video Syur Diduga Mirip Gisella Anastasia, Kejati DKI Jakarta Siapkan 2 Jaksa Peniliti

Sementara sistem layanan tersebut sedang diperbaiki, peserta atau masyarakat tetap dapat menghubungi sistem layanan lainnya yaitu dengan menghubungi Whatsapp di nomor 0811 8156 156.

Selain itu juga bisa mengirim email ke [email protected] atau pun untuk yang di wilayah Jakrat bisa mengunjungi helpdesk di Wisma Iskandarsyah, Jl. Iskandarsyah Raya Blok B-8 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ini BP Tapera sedang berusaha semaksimal mungkin agar gangguan ini dapat segera teratasi.

Baca Juga: Mengejutkan, Habib Rizieq akan Diselesaikan dengan Cara Ini oleh Jokowi

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: BP Tapera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah