UPDATE Pencairan Bank BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Termin 3

- 19 November 2020, 16:32 WIB
Ilustrasi, Uang BPUM UMKM Rp2,4 Juta
Ilustrasi, Uang BPUM UMKM Rp2,4 Juta /PotensiBisnis.com

POTENSIBISNIS - Update terbaru pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 termin 3 rekening Bank BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga telah dilaksanakan oleh Kemnaker.

Jika anda terdaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 termin 3, cek saldo rekening Bank BCA, BRI, Mandiri CIMB Niaga sekarang.

Pastikan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 termin 3 telah cair masuk rekening anda. Selain itu bisa mengecek online status kepesertaan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 termin 3 melalui website www.kemnaker.go.id

Baca Juga: 5 Skill Ini Wajib Dimiliki Peserta Prakerja 2021, Cek Kemampuan Anda Termasuk?

Sama seperti BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang sebelumnya, BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 termin 3 ini diperuntukan bagi pekerja dengan nominal Rp1,2 juta yang cair secara berkala.

Tepatnya di minggu ini, penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 oleh Menaker Ida Fauziyah sudah memasuki termin ketiga.

Pencairan ini dilakukan dengan mentransfer dana bantuan senilai Rp 1,2 juta melalui rekening bank penyalur Himbara dan swasta seperti BCA, BRI, Mandiri, CIMB, BNI, BTN, dan lainnya. Pekerja sekarang bisa cek rekening masing-masing untuk memastikan.

Diketahui hingga pekan ketiga bulan November ini, pemerintah telah menyalurkan dana bantuan subsidi upah sebanyak 3 tahap.

Tahap 1 dicairkan oleh kemnaker kepada sebanyak 2.180.382 pekerja dengan total realisasi 844.083 pekerja/buruh atau 38,71 persen.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Kabar Joglo Semar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x