Link Streaming Big Match Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung Live di Indosiar 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 09:27 WIB
Link Streaming Big Match Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung
Link Streaming Big Match Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung /Instagram @indosiar

POTENSI BISNIS - Big match akan tersaji pada pekan ke-32 Liga 1 2022/2023, Sabtu 21 Oktober 2023. Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 65 poin, sedangkan Persib Bandung berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung memiliki rekor pertemuan yang lebih baik atas Borneo FC. Dari lima pertemuan terakhir, Persib Bandung berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Borneo FC hanya meraih dua kemenangan.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Tak Tau Terimakasih, Nino Hasut Elsa untuk Curigai Devan, Tegar Fokus Perbaiki Diri demi

Borneo FC memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Persib Bandung memiliki skuad yang lebih berpengalaman. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Borneo FC akan mengandalkan penyerang asingnya, Matheus Pato, untuk membobol gawang Persib Bandung. Sementara itu, Persib Bandung akan mengandalkan penyerang asingnya, David da Silva, untuk mencetak gol.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim akan saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: KIFF 2023 Hadir Kembali dengan Nonton di Bioskop Hanya Rp 15 Ribu, Ini Caranya

Borneo FC dan Persib Bandung sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x